Bikin Kamu Jadi Genius

Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan - Alpukat merupakan buah yang nikmat sekali di konsumsi apalagi kalau dijadikan sebagai jus, selain rasanya yang nikmat tentunya juga dapat menyegarkan tubuh.

Di balik rasa nikmatnya dan juga menyegarkan tubuh. Alpukat juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Berikut Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan
1. Baik untuk kesehatan mata anda.
Buah Alpukat memiliki kandungan vitamin A. Vitamin A berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. nah, apabila anda tidak menyukai wortel alpukat bisa menjadi solusi lain yang dapat anda konsumsi agar anda memiliki mata yang sehat.

2. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Bagi anda yang mengalami masalah tekanan darah tinggi. Mengkonsumsi buah alpukat bisa menjadi salah satu solusi alternatif. (Baca ini: Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi)

3. Membuat Kulit Putih Bersinar
Kandungan Vitamin A dan vitamin E pada buah alpukat beperan penting untuk menjaga kesehatan kulit anda. Mengkonsumsi alpukat secara rutin, membantu menjaga kelembapan kulit, menjauhkan kulit dari masalah kulit kering, dan menjauhkan kulit dari masalah kulit kusam.

4. Melindungi Tubuh dari Serangan Sel Kanker
Alpukat mengandung antioksidan. Antioksidan berperan penting untuk melindungi tubuh dari sel kanker.

5. Menjaga Kesehatan Jantung
Selain bermanfaat untuk melindungi tubuh dari sel kanker, mengkonsumsi alpukat juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung. Alpukat memiliki kandungan zat folat. Kandungan folat pada alpukat mampu melindung hati dan jantung dari serangan berbagai macam penyakit.

^^Demikian Informasi mengenai manfaat buah alpukat bagi kesehatan. Semoga bermanfaat *^_^*

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top