Bikin Kamu Jadi Genius

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Gambar diambil dari temanberbagi.com
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Memiliki bibir yang terlihat merah merona merupakan impian semua orang terutama kaum wanita. Banyak usaha yang dilakukan para wanita untuk memiliki bibir yang indah nan merah merona ini, seperti menggunakan lipstik pada bibirnya.

Namun jika para perempuan ketahui, sebagian besar para lelaki tentunya lebih menyukai hal yang alami, begitu pula dengan bibir yang merah. Lelaki lebih menyukai bibir yang merah alami dari pada merah karena menggunakan lipstik.


Lalu bagaimanakah cara untuk mendapatkan bibir merah alami ini, apa yang harus para perempuan lakukan? 


Berikut Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami.


1. Menggunakan Madu Untuk Memerahkan Bibir

Madu memang kaya akan manfaat. Anda dapat memanfaatkan madu bila anda ingin memiliki bibir merah alami. Caranya adalah oleskan madu pada bibir anda secara rutin taip sebelum tidur. Oleskan madu tipis dan merata pada bibir anda. 

2. Mengkonsumsi Air Putih Secara Rutin

Selain menggunakan madu, cara yang paling aman dan tentunya mudah anda lakukan untuk memerahkan bibir adalah dengan rutin mengkonsumsi air putih. Dengan rutin dan cukup mengkonsumsi air putih setiap harinya, bibir anda akan tetap basah dan terhindar dari pecah-pecah.

3. Menggunakan Pasta Gigi Untuk Memerahkan Bibir

Cara yang ketiga untuk memerahkan bibir adalah dengan menggunakan Pasta gigi. Caranya sama seperti menggunakan madu. Cukup mengoleskan pasta gigi tipis dan merata di bibir anda sebelum tidur. Dan lakukan ini sebelum tidur. Namun mengoleskan pasta gigi ini membuat bibir terasa sedikit panas, tidak di anjurkan bila anda tidak kuat menahannya. Cara pertamadan kedua lebih aman dan nyaman dilakukan meskipun menggunakan pasta gigi juga dapat memerahkan bibir anda.

4. Mengkonsumsi Buah dan sayuran

Jika anda ingin memiliki bibir yang merah anda harus senang mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran terutaman yang memiliki kandungan lycopen seperti buah tomat dan semangka. 

Itulah ulasan Cara Memerahkan Bibir Secara Alami. Semoga tips di atas bermanfaat dan bibir merah alami bisa anda dapatkan. Terimakasih

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Komentar untuk "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami"

Tipsnya boleh juga tuh gan, tapi kalau pernah jadi perokok, manjur ga ni?

Kalau perokok sebaiknya berhenti dulu merokoknya. hehe

tipsnya perlu di coba nih,terimakasih sudah share :)

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top