Bikin Kamu Jadi Genius

6 Cara Jitu Meninggikan Badan Secara Alami

Ciamik.Info | Cara Meninggikan Badan Secara AlamiMemiliki badan ideal benar-benar menjadi dambaan setiap orang. Dengan memiliki badan yang tinggi dan ideal akan mempengaruhi rasa percaya diri setiap orang. 


Memiliki badan yang tinggi dan ideal akan membuat anda terlihat lebih gagah. Selain itu akan menunjang untuk karir anda, karena ada beberapa pekerjaan yang dimana badan yang tinggi dan ideal menjadi syarat untuk bidang pekerjaan tersebut. Seperti menjadi TNI, Polisi, Pilot, Pramugari dan lain sebagainya. 



Anda ingin memiliki badan yang tinggi dan ideal juga bukan? Apabila anda memiliki badan yang belum ideal jangan khawatir dan teruslah berjuang, berusaha, konsisten, dan mendisiplinkan diri untuk meraih badan yang tinggi serta ideal.


cara supaya badan cepat tinggi

Berikut Cara Meninggikan Badan Secara Alami.

1. Rajin-rajinlah Berenang
Begitu banyak sekali manfaat yang bisa anda peroleh dari olahraga yang satu ini, selain bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan daya tubuh anda, berenang akan mempercepat bertambahnya tinggi badan anda. 

Selain itu dengan berenang akan meningkatkan kesehatan jantung lho. Jadi luangkan waktu anda sekitar 30 menit setiap harinya agar anda memiliki badan yang tinggi serta ideal. 

Jika tidak bisa 30 menit setiap hari luangkan minimal satu minggu 3 kali berenang yang terpenting adalah konsistensi anda. 

Berenang juga akan membuat perut anda six paack. Wow begitu banyaknya manfaat berenang. Yang pasti akan bermanfaat untuk kesehatan anda.

2. Streching Setelah Bangun Tidur
Jika anda susah meluangkan waktu anda untuk berenang. Cobalah hal yang satu ini! 

Streching cara termudah tidak memakan biaya, anda hanya perlu melakukannya setiap bangun tidur. 

Anda juga bisa menggunakan streching pemanasan sebelum anda mandi di pagi hari. 

Suhu yang dingin tentunya akan membuat anda malas mandi nah streching lah terlebih dahulu, ini akan menjadi solusi, karena apabila sebelum mandi anda melakukan streching akan membuat badan terasa lebih segar. 

Jadi lakukanlah streching setiap bangun tidur. Rasakan sendiri manfaatnya. 

3. Bermain Lompat Tali/Skeeping 
Gerakan melompat-lompat akan membuat otot tungkai anda, lutut anda menjadi semakin kuat. 

Selain memiliki badan yang tinggi anda juga akan mendapatkan manfaat lainnya dengan melakukan olahraga yang satu ini.

4. Biasakan Tidur Dengan Pola yang Benar dan Tidak Begadang
tidurlah dengan pola yang benar dan usahakan tidak begadang. Seringkali posisi saat kita tidur adalah membungkukan badan padahal hal ini akan mengubah struktur tulang kita apabila terbiasa dilakukan, oleh karena itu biasakanlah tidur dengan pola yang benar. 

Selain itu janganlah begadang. Karena apa? pertumbuhan itu terjadi pada saat kita tertidur begitulah hasil dari beberapa sumber yang pernah saya baca. 

5. Banyak Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Kalsium
Kalsium sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Maka perbanyaklah mengkonsumsi makanan makanan yang mengandung kalsium. 

Selain memiliki manfaat untuk pertumbuhan tulang kalsium juga banyak sekali manfaatnya salah satunya adalah mencegah osteoporosis (keropos pada tulang).

6. Bersepeda
Selain olahraga berenang yang sudah dijelaskan di atas, anda juga dapat melakukan olahraga bersepeda. 

Bersepedalah setiap pagi hari anda juga dapat menghirup oksigen yang masih segar. Dengan menghirup oksigen yang cukup aktfitas anda akan menjadi lebih produktif. 

Nah selain memiliki badan yang tinggi dengan bersepeda setiap pagi, anda juga akan memiliki tubuh yang sehat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "6 Cara Jitu Meninggikan Badan Secara Alami"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top